Natal Rumah Belajar Laskar Berlian Manuk bersama Wakil Bupati Sanggau

Senyum kebahagian terpancar diwajah orang tua dan anak-anak peserta Rumah Belajar Laskar Berlian Manuk melihat kehadiran pemimpin mereka hadir di Dusun mereka. Ini terjadi saat Wakil Bupati Sanggau menghadiri perayaan natal anak-anak peserta Rumah Belajar Laskar Berlian Dusun Manuk Desa Temiang Taba pada tanggal 13 Desember 2021 Pukul 14.00. Dengan cuaca dingin karena baru saja diguyur hujan dalam perjalanan menuju Dusun Manuk rombongan Wakil Bupati bersama Ibu tiba di Dusun Manuk pukul 14.05  disambut antusias warga yang sudah menunggu sejak pukul 13.00. sebelumnya rombongan Humpro, Pol PP dan Kominfo sudah lebih dulu datang dalam rangka persiapan penyambutan Beliau.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa perayaan natal anak-anak Rumah Belajar Laskar Berlian sangat perlu dalam rangka membanguna generasi muda yang berbudaya dan beriman, hal ini sejalan dengan apa yang tertuang dalam seven brand image Kabupaten Sanggau masa pemerintah Beliau dengan Bupati sekarang Bapak Paolus Hadi, S. IP., M.Si. Seven Brand Image yang dimaksdu adalah Sanggau Pintar, serta Berbudaya dan Beriman. Untuk mewujudkan perlu melibatkan semua komponen masyarakat termasuk para Pendeta, Pastor, Ustad dan sebagainya agar anak-anak bukan hanya memiliki kepintaran tetapi juga iman, jika orang pintar tanpa didukung oleh iman maka dikuatirkan mereka akan mengunakan kepintaran nya untuk hal-hal yang tidak baik.

Dalam kesempatan ini Beliau juga menyampaikan bantuannya untuk panitia kegiatan. Kegiatan Natal  anak-anak Rumah Belajar Laskar Berlian Dusun Manuk ini  didukung oleh Yayasan Peduli Anak, Yayasan KPAC Nusantara, GPDi Galilea Manuk. ###15122021*phg###

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *